Mini Dress - Baju Wanita Aktif

Sunday, March 21, 2010

Mini Dress adalah baju wanita yang memberikan kebebasan secara aktif bagi pemakainya. Wanita yang banyak kegiatan, terutama kegiatan bisnis dan kantor sangat nyaman menggunakan model mini dress ini. Kami, penyedia baju wanita Savero memiliki banyak koleksi baju wanita mini dress yang bisa anda pilih sesuai selera.


Brandi Mini Dress
Baju wanita Brandi Mini Dress ini berwarna hijau, tersedia dalam ukuran M dan XL. Mini dress ini dari bahan katun warna hijau dengna leher kerah kemeja bulat berdiri. Kantong di kiri dan kanan memberikan fungsi yang baik dalam beraktifitas. Tidak lupa ada aksen potongan di atas dada yang memperkuat keanggunan.
Harga Rp199.800,- untuk wilayah Indonesia Barat, dan Rp219.800,- tersedia untuk Indonesia Timur.

Mela Mini Dress
Mela Mini Dress banyak diisi motif kotak-kotak, kombinasi coklat dan putih. Pakaian wanita ini berukuran All-Size, sangat nyaman dipakai dan membentuk pribadi yang supel meskipun sedikit tradisional.
Mini dress ini berbahan katun kotak dan katun polos warna coklat. Model kerah cang I rebah, sangat menonjolkan kesan feminim yang cantik. Aksen kancing depan yang berwarna serupa dengan bahan memberikan sedikit memberi kesan tertutup, yang memang cocok bagi wanita pada umumnya.
Harga Rp159.800,- untuk wilayah Indonesia Barat, dan Rp179.800,- untuk wilayah Indonesia Timur.

0 comments:

Post a Comment