Grup Musik Peterpan Bubar?

Monday, October 11, 2010
GRUP musik Peterpan terancam bubar. Begitulah kabar yang beredar di beberapa media. Ini terjadi tentu bukan tiba-tiba. Pangkal masalahnya, tentu saja karena pentolan grup ini, Nazril Irham alias Ariel tersangkut skandal video seks pada Juni lalu. Akibatnya, semua personel mulai memilih jalan mereka sendiri-sendiri.

"Iya betul. Sejak Ariel masuk bui," kata Capung, produser Peterpan, seperti dikutip sejumlah media.

Capung kepada awak media juga menjelaskan soal aktivitas personel Peterpan saat ini. Reza (drumer) tengah membikin grup musik Orange. Sedangkan Uky (Gitar) dan Lukman (Gitar) membikin band indie. Bahkan, dua nama yang disebut belakangan, bertindak sebagai produser di grup musik mereka tersebut.

Sementara di luar berita miring soal bubarnya Peterpan. Baru-baru ini dikabarkan jajaran penyidik Mabes Polri  pekan ini akan melakukan gelar perkara kasus dugaan perbuatan asusila dan peredaran video porno yang melibatkan Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari.

Padahal, sebelum munculnya kasus ini. Peterpan berencana akan menganti nama band mereka, tepatnya pada bulan Juli. Lucunya, saat ditanya oleh presenter Rosiana Silalahi, apa nama band mereka, Ariel mengaku belum mempunyai nama baru.

Meski demikian, Ariel tidak bersedia jika band mereka dinamakan Ariel dan kawan-kawan.

Peterpan merupakan nama yang diusulkan oleh mantan personel Peterpan, Andika. Setelah Andika tidak tergabung lagi sebagai personel Peterpan, nama itu pun sempat dipermasalahkan. Namun akhirnya Ariel memilih tidak menggunakan nama Peterpan.

Selain menyisakan pergantian nama. Peterpan juga sebenarnya telah merencanakan album terbaru. Namun sayang, gara-gara sang vokalis, Nazril Irham alias Ariel, tersandung video video seks, maka rencana itu menjadi berantakan.

Celakanya lagi grup  musik ini terancam bubar.Kalau ini terjadi tentu saja  patut disayangkan. Apalagi dalam kariernya, mereka telah memberikan warna tersendiri bagi industri musik di Tanah Air.

0 comments:

Post a Comment